Buku Pendidikan Agama Lengkap Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Buku Pendidikan Agama Lengkap Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi 2017, Rekan-rekan semua kali ini saya akan membagikan Buku Untuk Kurikulum 2013 atau K-13 mengalami revisi lagi dimana revisi ini sering disebut dengan Buku kurikulum 2013 revisi 2017. Pada kesempatan kali ini saya  akan membagikan Buku Pendidikan Agama untuk Kelas 5 Kurikulum 2013 revisi terbaru 2017 yang akan saya bagikan pada artikel terakhir.Rekanrekan semua bisa langsung download secara gratis.

Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 5 SD ini telah disusun sesuai dengan kompetensi inti yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Kurikulum 2013, pada kurikulum 2013 edisi revisi 2017 ini buku pendidikan agama dan budi pekerti ini terdiri dari MAPEL Pendidikan Agama Islam, Kristen, Katolik, Buddha, Hindu dan juga  Konghucu.

Kurikulum 2013 di rancang untuk meningkatkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, ketrampilan, serta sikap secara utuh.Buku Agama K13 Kelas 5  Revisi 2017,Buku Agama Revisi 2017 ini menguraikan sistem evaluasi yang juga akan menopang siswa menjangkau tiap-tiap kompetensi yang diinginkan lewat evaluasi aktif, kreatif, menantang, serta bermakna dan mendorong mereka untuk berfikir kritis berlandaskan pada nilai-nilai baik dan mulia.


Peranan guru begitu utama untuk meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada buku pendidikan Agama kurikulum 2013 kelas 5  revisi 2017 ini. Guru bisa meningkatkan serta memperkaya pengalaman belajar siswa dengan daya kreasi berbentuk sebagian kegiatan lain yang relevan serta sesuai dengan potensi siswa di sekolah masing-masing.


Kompetensi inti pada Kurikulum 2013 ini mencakup:
  • Kompetensi Inti Pertama (KI-1) Ialah terkait dengan sikap spiritual;
  • Kompetensi Inti Kedua (KI-2) ialah terkait dengan sikap sosial;
  • Kompetensi Inti Ketiga (KI-3) ialah terkait dengan pengetahuan; dan
  • Kompetensi Inti Keempat (KI-4) ialah terkait dengan keterampilan. Sikap spiritual yang terdapat pada KI-1 dan sikap sosial yang terdapat pada KI-2 merupakan sikap dan perilaku yang tumbuh dan berkembang sebagai hasil dari proses pembelajaran pada KI-3 dan KI-4.




Smoga bermanfaat artikel ini, jika bermanfaat monggo di share ya , salam satu data.


Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget