Cara Mengatasi Error Pada Aplikasi Dapodik 2018b

Bagi rekan-rekan semua yang masih mengalami Eror pada Aplikasi Dapodik 2018b, contohnya seperti Localhost:5774 tidak bisa di buka, Localhost:5774 Eror, Tidak terhubung dengan internet, Eror " Tidak Terhubung Dengan Database #2 " Dapodik 2018b , We are sorry , but something terribly wrong " dan sebagainya, Sekarang rekan-rekan semua tidak perlu kawatir lagi.


Mengapa..? Karena sekarang sudah rilis PATCH 1.0 Aplikasi Dapodik 2018b, Sehingga Patch 1.0 ini akan membantu Mengatasi Eror pada Dapodik 2018b bapak/ibu. Silahkan rekan-rekan semua bisa langsung download Pada website resmi nya yaitu : http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id.


Sehingga bapak itu tidak lagi galau hehehe.. dan juga tidak perlu instal ulang lagi dapodik 2018b nya, karena dengan patch 1.0 ini insya Allah akan bisa di atasi permasalahan bapak/ibu, Inilah Informasi Singkat mengenai Patch 1.0 Dapodik 2018b.

Menindaklanjuti adanya laporan-laporan tersebut, tim pengembang telah melakukan perbaikan bugs pada aplikasi dan saat ini rilis dalam bentuk aplikasi PATCH 1.0 untuk aplikasi Dapodikdasmen 2018. Kami sangat meng-apreasikan peran aktif dari para Operator Dapodik yang telah melaporkan temuan-temuannya, dimana laporan ini sangat berharga dan dibutuhkan oleh tim pengembangdalam melakukan pempelajaran Aplikasi Dapodikdasmen. 


Adapun Pembaharuan dan perbaikan yang dilakukan pada Patch 1.0 adalah berikut ini :


  • [Pembaruan] Penambahan tampilan info jumlah agregat pada beranda
  • [Perbaikan] Perbaikan security Aplikasi
  • [Perbaikan] Perbaikan bugs ketika menambah prasarana
  • [Perbaikan] Perbaikan Bugs ketika Ubah rombongan belajar
  • [Perbaikan] Perbaikan pengisian kelompok mata pelajaran wajib ( Tambahan )
Smoga Artikel ini bermanfaat buat rekan-rekan semua amin. Jika membutuhkan Artikel lainnya mengenai Cara Instal Dapodik 2018b, cara instal Patch 1.0 Dapodik 2018b atau yang lain, bisa lihat di beranda website ini. terima kasih. semoga bermanfaat. amin. 

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget