Cara Mengisi Jadwal Mengajar Guru Agama (PAI) Berbasis Kelas/Rombel Tahun 2018

Cara Mengisi Jadwal Mengajar Guru Agama (PAI) Berbasis Kelas/Rombel Tahun 2018 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Mengisi Jadwal Mengajar Guru Agama (PAI) Berbasis Kelas/Rombel Tahuna ajaran 2017/2018. Pada cara mengisi jadwal pelajaran di simpatika semester 2 tahun ajaran 2017/2018 tidak begitu sulit. Jadi rekan-rekan semua tinggal pahami penjelasan admin di bawah ini :


Bagi Guru Pengampu mata pelajaran agama diMadrasah naungan Kemendikbud, saat ini telah disediakan fitur isisan jadwal mengajar berbasis kelas/rombel pada akun GTK masing-masing.
Berikut Panduan Isian Jadwal Menhgajar Oleh Guru Agama Berbasis Kelas/Rombel:
  1. Buka layanan http://simpatika.kemenag.go.id/. Pilih menu Login
  2. Masuk Sebagai GTK
    Cara Mengisi Jadwal Mengajar Guru Agama (PAI) Berbasis Kelas Rombel Tahun 2018
  3. Pilih layanan Simpatika GTK
  4. Pada Dasbor akun GTK, pilih menu Jadwal Mengajar Guru Agama di Madrasah Naungan Kemendikbud. Klik tombol Tambah (+) untuk menambahkan data mengajar Anda.
    Jadwal Mengajar Guru Agama
  5. Akan Ditampilkan kotak dialog, silahkan masukkan data mengajar Anda pada kotag dialog tersebut. Jika telah sesuai klik Tambahkan.
    data mengajar
  6. Ulangi langkah diatas untuk menambahkan data menagajar lainnya. Jika telah selesai, klik Jadikan Permanen .
  7. Cetak Surat Pengajuan Riwayat Mengajar GTK (S28a) tersebut dan serahkan kepada Admin Kemenag Kota/Kabupaten setempat untuk dilakukan Persetujuan Riwayat Mengajar Anda.
    Cetak Surat Pengajuan Riwayat Mengajar GTK (S28a)
  8. Selesai.

Itulah penjelasan singkat mengenai Cara Mengisi Jadwal Mengajar Guru Agama (PAI) Berbasis Kelas/Rombel Tahun 2018 yang dapat admin sampaikan. jika kuran jelas silahkan download panduan dibawah ini.

0 Response to "Cara Mengisi Jadwal Mengajar Guru Agama (PAI) Berbasis Kelas/Rombel Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel