Juknis Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Rapor Manual Bagi Peserta Didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa

Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan file mengenai Juknis Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Rapor Manual Bagi Peserta Didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang berupa file pdf. Untuk memilikinya silahkan download saja pada link yang sudah admin sediakan di bawah.


Direktur Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah , Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor : 9955/D/PD/2018 yaitu Tentang Rapor Manual Bagi Peserta Didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 
Juknis Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Rapor Manual Bagi Peserta Didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa

Melalui Surat Edaran Tersebut Dirjen Dikdasmen menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab/Kota penjelasan tentang ketentuan pemberian Laporan hasil belajar peserta didik Penghayat kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan perlakuan pda ijazah bagi peserta didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang telah menyelesaikan pendidikan.

Ketentuan tersebut dibuat dalam rangka Pelaksanaan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 27 Tahun 2016 Tentang Layanan Pendidikan Kepercayaan Terhadap Tuhan Tang Maha Esa pada Satuan Pendidikan.

Itulah penjelasan singkat mengenai Juknis Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Rapor Manual Bagi Peserta Didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Untuk lebih jelasnya silahkan Unduh pada link di bawah ini :


0 Response to "Juknis Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Rapor Manual Bagi Peserta Didik Penghayat Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa"

Posting Komentar

Rekomendasi Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel