Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id Untuk Isi Biodata Pada Pendaftaran P3K 2019

Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id Untuk Isi Biodata Pada Pendaftaran P3K 2019 - Rekan-rekan semua kali ini admin akan membagikan informasi mengenai Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id. Nanti akan ada beberapa tahapan untuk proses input atau isi data

Proses ini merupakan beberapa tahapan yang sudah bapak/ibu kerjakan, untuk ketahapan Login PPPK ini bapak/ibu melewati beberapa tahapan, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Pelamar mengakses portal SSCASN 2019 di alamat : https://sscasn.bkn.go.id, Pelamar dapat melihat informasi penerimaan PPPK melalui Portal SSCASN
  2. Selanjutnya Pilih Menu Registrasi, 
  3. Pelamar mengisi : Nomor peserta Ujian K-2 Tanggal Lahir, NIK, Nomor KK atau NIK Kepala keluarga.
  4. Pelamar Mengisikan Alamat email aktif , Password dan pertanyaan keamaanan
  5. Pelamar Mengunggah pass Photo minimal 120kb Maximal 200kb dengan Format JPG, JPEG
  6. Pelamar Mencetak KARTU INFORMASI AKUN
  7. Setelah itu Pelamar melakukan login di Portal SSP3K, menggunakan PASSWORD dan NIK yang telah didaftarkan.
Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id Untuk Isi Biodata Pada Pendaftaran P3K 2019
Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id Untuk Isi Biodata Pada Pendaftaran P3K 2019


Login ke Portal SSP3K dan Isi Biodata
  1. Setelah Pelamar berhasil mendaftar , silahkan login ke https://ssp3k.bkn.go.id dengan klik tombol login yang teretra di sudut kanan atas.
  2. Masukkan NIK Password yang telah Anda daftarkan lalu akan tampil halaman Form Biodata Peserta.
  3. Silahkan Upload Swafoto Anda, Upload Foto selfi daengan memegang KTP dan Kartu Informasi Akaun untuk dapatmelanjutkan ketahap selanjutnya.
  4. Klik Tombol Choose File , Cari dokumen Swafoto bernama dengan ketentuan format JPEG ukuran minimal 120kb dan maksimal 200kb.
  5. Setelah itu Mendaftar Formasi seperti : Kelompok Tugas Tenaga Kependidikan : Guru, Tenaga Kesehatan, dan Pertanian.
  6. Selanjutnya adalah mengisi Biodata anda.
  7. Unggah Dokumen( Pelamar mengunggah dokumen yang diperlukan sesuai dengan persyaratan jenis dokumen dan ukuran yang diunggah tercantum pada setiap jenis dokumen yang diperlukan.
  8. Resumen ( Setelah Pelamar Melengkapi semua tahapan di atas , Periksa kembali resumen pendaftaran yangtampil. Pastikan bahwa data telah sesuai dan benar. Centang pertanyaan yang tampil pada kotak merah muda, kemudian klik akhiri proses pendaftaran. setelah tombol tersebut di klik, pelamar tidak dapat merubah data yang telah dikirim ke sistem dengan alasan apapun.
  9. Selanjutnya Klik Tombol Iya, dan Tombol Cetak Kartu Informasi Akun dan Cetak Kartu Pendaftaran PPPK akan tampil. Bila pelamar klik tombol Cetak kartu pendaftaran , maka akan tampil kartu pendaftaran. (Kartu Pendaftaran SSP3K telah menggunakan tandatangan digital dan disertifikasi oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).
  10. Selesai. Simpan Baik-baik Kartu Pendaftaran SSP3K 2019 anda.

KARTU PENDAFTARAN PPPK/P3K 2019
KARTU PENDAFTARAN PPPK/P3K 2019

Itulah Penjelasan singkat mengenai Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id Untuk Isi Biodata Pada Pendaftaran P3K 2019 yang dapat admin jelaskan, untuk lebih jelasnya silahkan download Buku Panduannya di Bawah ini secara gratis.

0 Response to "Cara Login https://ssp3k.bkn.go.id Untuk Isi Biodata Pada Pendaftaran P3K 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel